1.270 Mahasiswa Unsyiah KKN di Aceh Tamiang

0

Rektor Universitas Syiah Kuala Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng menyerahkan 1.270 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke 18 kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Hal ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima, dari Rektor kepada Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH di Halaman Kantor Bupati Aceh Tamiang, Karang Baru. (Kamis, 9/1).

Rektor mengatakan, KKN kali ini dilaksanakan mulai tanggal 9 Januari – 8 Februari 2020.Seluruh mahasiswa KKN Unsyiah ini akan disebar pada 11 Kecamatan di Aceh Tamiang dengan rincian: Kecamatan Seruway 145 orang, Bendahara 208 orang, Manyak Payed  221 orang, Tamiang Hulu 55 orang, Tenggulun 31 orang, Bandar Pusaka 88 orang, Kejuruan Muda 90 orang, Sekrak 84 orang, Karang Baru 187 orang, Rantau 97 orang dan Banda Mulia 64 orang.

Kepada mahasiswa Rektor berpesan, KKN ini harus menjadi momentum mahasiswa untuk mengaktulisasikan semua yang telah mereka pelajari di ruang kuliah. Kehadiran mahasiswa di masyarakat harus memberikan kontribusi yang berarti. Apalagi di era revolusi industri sekarang ini,  menuntut setiap orang untuk berubah. Jika tidak, maka kita akan terus tertinggal.

Leave A Reply