FKIP Pimpin Sementara Raihan Medali di Unsyiah Game IV

0

Pergelaran Unsyiah Games IV telah memasuki hari kedua. Sejumlah cabang olah raga yang telah dipertandingkan telah menemukan para juaranya. Hingga hari ini (Selasa, 23 April 2019), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  (FKIP) Unsyiah berhasil memimpin sementara raihan medali pada pesta olah raga terbesar Unsyiah ini. (Banda Aceh, 23/4).

Dari data yang masuk, atlet FKIP mendominasi pada sejumlah cabang olah raga yang dipertandingkan. Untuk cabang Shorinjii Kempo nomor Randore 50 Kg Putri, juara 1 diraih oleh Yolanda Aqnesia dari FKIP. Juara II diraih oleh Tengku Adinda Haq dari Fakultas Teknik.

Untuk nomor Randore 55 KG Putri, juara 1 diraih oleh Zaira Karuna dari FISIP. Juara II diraih oleh Yuhanad dari FKIP dan Juara III diraih oleh Nabila Shafwat dari MIPA.

Lalu untuk nomor Randore 60 KG Putri, juara 1 diraih oleh Revira Sari dari Fakultas Pertanian. Juara II diraih Nur Isnawati dari FKIP dan Juara III diraih oleh Dhea Chikita Eriadi dari Fakultas Teknik.

Sementara itu pada cabang catur, untuk nomor Beregu Cepat Putra. Medali emas diraih oleh FMIPA, perak diraih oleh FKIP dan perunggu diraih oleh Fakultas Teknik. Nomor Beregu Cepat Putri, medali emas diraih oleh FKIP, perak oleh Fakultas Pertanian dan perunggu oleh Fakultas Teknik.

Nomor Perseorangan Cepat Putra, medali emas diraih oleh FMIPA, perak oleh FKEP dan perunggu oleh Fakultas Kedokteran Hewan. Lalu untuk nomor Perseorangan Cepat Putri, medali emas diraih oleh Fakultas Teknik, perak oleh Fakultas Pertanian dan perunggu oleh FMIPA.

Sementara tiga cabang lain yang masih dipertandingkan  seperti pencak silat, futsal dan basket akan segera mendapatkan hasil juaranya pada hari ini. Unsyiah Games IV mempertandingkan 13 cabang olah raga yang akan berakhir pada tanggal 26 April 2019.

Leave A Reply