Wakil Rektor lantik Sekretaris LPPM dan Pejabat Eselon IV

0

Wakil Rektor II Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Dr. Ir. Agussabti, M.Si., melantik enam pejabat baru di lingkungan Unsyiah. Mereka yang dilantik adalah Dr. Syamsulrizal. M. Kes sebagai Seketaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Sulistina Widyastuti (Kasubag Akademik FEB), M. Yazid (Kasubag Kemahasiswaan dan Alumni FEB), Busyral Mustafa (Kasubag Umum dan barang Milik Negara FEB), Kamaruddin (Kasubag Mahasiswa dan Alumni FH), dan Irfan Sujana (Kasubag Umum dan Barang Milik Negara FH). Syamsulrizal menggantikan Dr, T. Zulham, S.E., M.Si yang mendapat jabatan baru sebagai Dekan Fakultas Ekonomi di Universitas Teuku Umar.

Dalam sambutannya, Agussabti mengatakan pelantikan, promosi, serta mutasi merupakan hal lumrah terjadi di sebuah lembaga pemerintah . Menurutnya ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mempercepat pembangunan. Untuk itu, ia berharap pejabat baru ini dapat bekerja dengan baik, sehingga apa yang ditargetkan dapat tercapai.

“Jabatan ini adalah amanah, untuk diharapkan selalu meningkatkan kompetensi diri dan berinovasi dalam bekerja,” pungkasnya. (Humas Unsyiah/fer)

Leave A Reply