Pengurus Organisasi Sekolah Kunjungi Unsyiah

0

Puluhan pengurus persatuan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Kabupaten Aceh Tengah dan Bener meriah mengunjungi Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Selasa (2/4). Kunjungan tersebut berlangsung di Ruang Multimedia Gedung ICT Center Unsyiah-Taiwan.

Kepala Bagian Humas Unsyiah, Chairil Munawir MT, SE., M.M. dalam sambutannya mengatakan sangat senang atas kunjungan siswa-siswi dari wilayah  tengah Aceh ini. Kunjungan ini menjadi media diskusi antara Unsyiah dan siswa sekolah, seperti apa saja kendala siswa saat masuk ke universitas, tips dan trik memilih jurusan di universitas dan banyak informasi lainnya.

‘’Dengan adanya kunjungan ini, kami bisa memberikan informasi secara langsung tentang Unsyiah dan adik-adik bisa berbagi informasi juga ke teman-teman saat kembali ke sekolah,’’ ujar Chairil.

Sunardi Gustiawan, ketua rombongan, mengatakan tujuan kunjungan ini untuk mengenalkan Unsyiah secara langsung bagi adik siswa di Aceh Tengah dan Bener Meriah.

‘’Adik siswa yang hadir ini adalah siswa yang aktif dalam organisasi, ketua OSIS dan OSIM di sekolah. Dengan langsung berdiskusi di Unsyiah, mereka dapat mengetahui lebih banyak lagi tentang kampus ini,” pungkas Sunardi. (syr)

Leave A Reply