Dekan FKH Lantik Ketua BEM dan DPM Kedokteran Hewan

0

Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Syiah Kuala Dr.drh. Muhammad Hambal memberhentikan dan melantik Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) baru di lingkungan Fakultas Kedokteran Hewan. (Darussalam, 13/3).

Pada kegiatan tersebut Muhammad Hambal memberhentikan secara hormat  Nurul Fadhilah yang sebelumnya adalah Ketua DPM FKH Unsyiah 2018, untuk digantikan oleh Siswandy. Lalu Muhammd Fikri yang sebelumnya Ketua BEM FKH Unsyiah 2018, digantikan oleh  Muhammad Arif.

“Keputusan ini berlaku sejak 13 Maret 2019 sampai dengan  12 Maret 2020, dengan ketentuan apabila ada kekeliruan akan ditinjau kembali dan diperbaiki sebagaimana mestinya,” ucap Muhammad Hambal.

Selain itu, pada saat yang bersamaan  Dekan FKH juga memberhentikan dan melantik sejumlah pengurus baru  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan di lingkungan Fakultas Kedokteran Hewan.

Ada sembilan pengurus UKM dan Himpunan di FKH yang dilantik. Yaitu UKM KOFAKAHA, LDF An Nahl, SOV, HIMPARSHIA, MPV WANA, HIMPUS, MIKRO HEKSA, FORMADIKSI dan HIMAKAVET.

Muhammad Hambal juga mengungkapkan, bahwa saat ini FKH Unsyiah merupakan Fakultas Kedokteran tertua  yang ada di Sumatra dan terakreditasi A. Sejumlah prestasi dari fakultas ini tidak lepas dari aktifnya kegiatan kemahasiswaan yang ada di lingkungan fakultas tersebut. Turut hadir pada kegiatan ini Para Wakil Dekan serta pejabat lain di lingkungan FKH.

Leave A Reply