Unsyiah Seleksi Bank Untuk Pengelolaan PK-BLU

0

Universitas Syiah Kuala mengundang Bank Aceh, BTN, BRI, BNI dan Mandiri untuk melakukan presentasi layanan produk unggulan dalam rangka penyeleksian pengelolaan rekening PK-BLU. Presentasi berlangsung di ruang Balai Senat, Kantor Pusat Administrasi Unsyiah, Senin (30/7).

Wakil rektor II Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. Agussabti, M.Si mengatakan, agenda ini dilaksanakan terkait dengan perubahan status Unsyiah dari perguruan tinggi Satuan Kerja (Satker) menjadi perguruan tinggi berstatus Badan Layanan Umum (BLU).

“Dengan terjadinya perubahan status Unsyiah dari Satker menjadi PK-BLU, maka Unsyiah harus membuka rekening PK-BLU di salah satu Bank umum”.

Agussabti menambahkan, berdasarkan hasil presentasi dari kelima bank tersebut nantinya akan dipilih satu bank yang akan digunakan untuk pembukaan rekening BLU, baik rekening penerimaan, Rekening Pengeluaran maupun rekening lainnya.

Acara seleksi yang berlangsung setengah hari itu ikut dihadiri oleh rektor, Para wakil rektor, Kepala Biro, Kepala UPT dan sivitas akademika yang ada di lingkungan Universitas Syiah Kuala.

Leave A Reply