SBMPTN

Pimpinan Universitas Temu Ramah dengan Staf KPA

0

Pimpinan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) kembali melakukan temu ramah dengan staf Kantor Pusat Administrasi (KPA) Unsyiah dalam rangka Safari Ramadhan di ruang Balai Senat, Kamis (15/6). Pertemuan tersebut dipimpin oleh Rektor Universitas Syiah Kuala Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng yang didampingi oleh para Wakil Rektor Unsyiah.

Pada kesempatan tersebut Rektor Unsyiah menerima saran atau masukan dari para pegawai yang ada di lingkungan KPA Unsyiah. “Yang paling penting selama bekerja adalah tumbuhkan rasa kejujuran, keikhlasan, dan kebersamaan,” kata Prof Samsul.

Ia juga menyinggung poin kebersamaan yang selama ini dijalankan Unsyiah. Menurutnya, kebersamaan yang dimaksud yakni sama-sama bekerja dan sama-sama memperoleh hasil dari pekerjaan tersebut. “Di samping itu, Unsyiah sedang berupaya menuju Badan Layanan Umum (BLU), maka butuh dukungan dan kerja keras semua pihak untuk mewujudkan impian tersebut,” ujarnya.

Rektor Unsyiah juga akan terus melakukan koordinasi dengan Menristekdikti terkait dengan keinginan Unsyiah untuk menjadi BLU. Unsyiah  ingin menjadi ujung tombak dari perguruan tinggi di Sumatra. “Sejalan dengan itu kita juga harus meningkatkan kinerja yang sudah berjalan selama ini,” tegasnya.

Ia menambahkan, Unsyiah selama ini terus mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni untuk menghadapi era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Selama ini kualitasnya sudah sangat baik, namun begitu BLU terbentuk Unsyiah akan merasionalkan kembali seluruh pegawai. Turut hadir dalam safari Ramadhan ini, para kepala biro, ketua lembaga, dan pejabat Unsyiah lainnya.

 

Leave A Reply