SBMPTN

Rektor Silaturahmi ke FKH

0

Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng bersilaturahmi ke Fakultas Kedokteran Hewan (FKH), Darussalam, Banda Aceh, Selasa (30/5).

Pada kesempatan tersebut Prof Samsul berharap agar semua civitas akademika Unsyiah mempunyai mimpi yang sama untuk memajukan Unsyiah. Hal tersebut sesuai dengan moto Unsyiah, yakni kejujuran, keikhlasan, dan kebersamaan.

“Saya ingin semua Program Studi (Prodi) bisa mendapatkan akreditasi terbaik,” ujarnya.

Rektor Unsyiah mengatakan, semua prodi Unsyiah harus berlomba-lomba untuk mendapatkan akreditasi A. Prodi yang telah berhasil meraih akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) agar dilanjutkan dengan persiapan akreditasi tingkat internasional. Selain itu, FKH akan mendapatkan gedung baru yang akan diselesaikan pada akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019.

“Semoga dengan adanya gedung baru tersebut akan menambah semangat civitas akademika FKH dalam bekerja maupun belajar,” pungkasnya.

Dalam silaturahmi tersebut Rektor Unsyiah mendengarkan berbagai aspirasi dari staf dan dosen di lingkungan FKH. Turut hadir dalam kesempatan itu para wakil rektor, kepala lembaga, dan pejabat Unsyiah lainnya.

 

Leave A Reply